Rabu, 08 Oktober 2014

TIKET PESAWAT SRIWIJAYA AIR UNTUK PENERBANGAN RUTE DEKAT DAN JAUH

Tiket pesawat Sriwijaya Air dapat melayani rute penerbangan domestik untuk rute yang dekat maupun yang jauh. Mulai dari rute penerbangan dengan tujuan bandara bertaraf internasional sampai dengan bandara kecil atau yang lebih dikenal dengan istilah bandara perintis.

Sebagai Negara kepulauan, daerah di Indonesia banyak yang terpisah oleh wilayah perairan. Anda tidak akan mungkin untuk mencapai daerah lain hanya dengan mengandalkan transportasi darat. Oleh karena itu, Sriwijaya Air muncul untuk menyediakan tiket pesawat Sriwijaya Air yang dapat membantu Anda untuk mencapai daerah tersebut. Berikut ini mungkin bisa Anda gunakan sebagai ilustrasi daerah di Indonesia.

Budi adalah seorang pekerja disebuah perusahaan tambang batu bara. Budi bekerja pada di kantor utama yang berada di Jakarta. Suatu pagi, Budi diminta oleh atasan untuk meninjau langsung lokasi penambangan yang ada di Kalimantan pada siang harinya. Budi mungkin saja menggunakan transportasi darat, namun perjalanan Budi tidak akan bisa mencapai Kalimantan karena kendaraan darat tidak bisa digunakan di wilayah perairan. Kemungkinan pertama yang bisa digunakan oleh Budi adalah menggunakan transportasi air. Akan tetapi, Budi tidak akan mungkin sampai dilokasi tepat waktu karena perjalanan dengan menggunakan transportasi air tergolong lama.


Pada situasi seperti ini, transportasi udara lah yang dapat membantu Budi untuk mencapai lokasi tepat waktu. Jika Budi menggunakan tiket pesawat Sriwijaya Air, Budi tidak perlu repot untuk mengetahui ketersediaan tiket untuk pemberangkatan, karena Sriwijaya Air memiliki fasilitas penjualan tiket pesawat Sriwijaya Air online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar